Translate

Minggu, 23 Februari 2014

K-Drama Quotes : Nice Guy / Innocent Man

Ini K-Drama favoritku... Kenapa?? Soalnya banyak adegan 'itu'nya.... :D .. Selain itu juga gara-gara ada Ungkippa :P (Song Joong Ki^^)

So, Let's Check It.. ^^

Daripada berjabat tangan, aku lebih suka ciuman perpisahan saat aku di putuskan. Dan aku tidak mau melakukannya disini. Bagaimana jika kau meneleponku saat kau sudah menemukan tempat yang spesial untuk ciuman itu.
Tak setiap hari aku bertemu dengan seseorang yang ku sukai. Kalau aku berpisah dengannya tanpa pernah menciumnya, pasti akan sangat menyedihkan, bukan? Saat itu, mari kita berciuman dan berpisah. --Kang Maru

Eun Gi : Sebutkan 10 orang yang sela menyerahkan tahta demi cinta!
Maru : Edward XI, Putri Pyung Gang, Putri Nang Nang, Putri Sun Hwa, ...
Putri Fiona dari Shrek, Gu Jun Pyo dari Boys Before Flower... (Ep. 4)

Apa yang mengalahkan harta dan kekayaan? Cinta dan kebahagiaan.

Hidupku berawal dengan dirimu, dan aku berjanji mengakhirinya bersamamu. --Kang Maru

Bagaimana mungkin cinta bisa membuat orang tak berdaya? Mengejutkan. --Eun Gi


Aku menyesal saat aku memikirkan tentang kehidupanmu. Anggap saja kalau ini adalah satu mimpi buruk yang singkat, wanr terjadi di kehidupanmu. Kau dapat bangun dari mimpi burukmu, dan setelah beberapa saat, kau bahkan tidak akan ingat mimpi itu tentang apa. --Kang Maru


Jadi satu-satunya harapanku sekarang adalah untuk melihatmu setiap hari, mengatakan "Aku mencintaimu" setiap hari, mendengarmu mengatakan kau mencintaiku setiap hari, memimpikan mimpi yang sama, melahirkan dan membesarkan anak-anak, menjadi tua bersamamu. Apakah itu mungkin? --Eun Gi

Aku telah melakukan kesalahan, dan aku menyesalinya. --Kang Maru

Hatiku mengenali, hatiku mengingatmu. --Eun Gi

Aku juga tahu bagaimana diriku sebenarnya. Aku juga bangga pada diriku sendiri. --Kang Maru

Suatu hari ada seorang gadis yang memasuki kehidupanku. Aku melukainya dengan kata-

kata yang ku ucapkan sekejam mungkin. Sebisa mungkin aku mendorongnya pergi. Tapi ia masih tetap kembali padaku. Ia sangat mirip denganku. Seringkali aku melihat diriku sendiri saat aku melihatnya. Ia memiliki luka yang juga aku miliki. Air mata yang memenuhi otakku, juga mengalir melewati hatinya. Aku yang memberinya luka itu. Aku yang membuatnya menangis. Seharusnya aku tidak bertemu dengannya. Seharusnya aku tidak boleh mengijinkannya untuk memasuki kehidupan pria sepertiku. --Kang Maru

Berhentilah melarikan diri. Arahkan pandanganmu pada tujuan. Cobalah mengingat semua kenangan itu. Cobalah mengingat satu kenangan dalam hidupmu, yang paling menyakitkan dan menghancurkan hati. --Dr. Seok

Apakah aku harus menginginkannya? Jika aku mencintai seseorang, haruskah aku memilikinya? Kurasa tidak. --Joon Ha

Cinta itu bukan hanya tentang kesetiaan. Juga bukan rasa kasihan. --Kang Maru

Aku tak mau mengatakan "Aku tidak bisa." --Eun Gi 


Ayolah, kita menikah, ya? --Eun Gi

Sangat susah menebak sebuah hati. --Kang Maru


Aku juga tidak akan melepaskanmu. Tak peduli apapun yang terjadi, apapun orang berkata apa. --Kang Maru

 

Jika kau sabar dan tabah, akan tiba saatnya masa depan yang cerah. --Choco

Aku tidak akan mati, jadi jangan terlalu khawatir. Biarkan aku merasakan kebahagiaan juga, untuk sekali saja. --Kang Maru

 

Aku mendengar tawa temanku, adikku, dan kekasihku. Mereka adalah bagian dari mimpi yang paling indah, paling enak, paling mempesona dari semua mimpi yang pernah ku alami. Aku takut jika aku membuka mata dan ternyata ini hanyalah mimpi. Aku tak berani membuka mataku. Terimakasih karena telah memberiku pagi yang sangat indah ini. Aku tidak akan serakah dan meminta lebih. Sekarang... Aku bahagia.. --Kang Maru

Kalau kau ingin tahu apa arti jiwa yang normal dan abnormal, diantara kita bertiga, bukankah orang yang paling abnormal adalah dirimu? --Kang Maru 


Satu-satunya hal yang ku tahu adalah mungkin aku tidak bisa menjalani jalan itu bersamanya. --Kang Maru

Aku sangat bahagia karena hari ini melihat wajahmu. Jaga dirimu. --Eun Gi


Setiap orang memiliki kenangan yang tidak dapat dihapus, tak peduli seberapa kerasnya ia mencoba. --Eun Gi

 

Semalam pikiran ini muncul dalam benakku. Memangnya kenapa jika aku kembali kehilangan akal? Dimana ada cinta yang tak mungkin di dunia ini?
Jika aku memberontak dan berpegang pada pendirianku, penya orang di dunia ini akan menghentikan kami.
Dengan mempercayai bahwa dunia akan menghentikan dan memisahkan kami,
Untuk terakhir kalinya, aku akan menggenggam tangannya.
Untuk terakhir kalinya, aku akan mendengarkan apa yang ia katakan.
Untuk terakhir kalinya, aku akan mengungkapkan isi hatiku.
Untuk terakhir kalinya, ia akan mencium bekas lukaku.
Dan untk terakhir kalinya, berada dalam jalan yang kami jalani. --Eun Gi

Melepaskan seseorang dan menyerah... Aku

mempelajari bahwa itu juga cinta. Cinta yang lebih besar daripada berusaha memilikinya. Dan untuk itu, aku bisa bahagia. --Joon Ha

Kau menyuruhku membunuhmu dengan kedua tanganku sendiri, maka kau harus tetap berada dalam jangkauan tanganku. Agar set
iap saat aku menginginkannya, aku bisa menikammu. --Kang Maru

Aku tidak bercanda dan tidak main-main. Kau yang memberiku gagasan itu. Mulai sekarang, kemanapun kau pergi, aku pergi bersamamu. Kecuali ke kamar mandi......... Tidak. Ke kamar mandipun kita pergi bersama. --Kang Maru *Ebuset bang.. -_____-"*

Ucapkan terimakasih saat kau berterima kasih. Ucapkan maaf saat kau merasa bersalah. Itulah yang diajarkan orangtuaku yang sederhana dan tidak berpendidikan. --Kang Maru

Walaupun wajahmu berlinang air mata, cintaku padamu tidak akan berubah. Jadi, berhentilah menangis. --Jae Gil

Hei, tukang tidur! Kau sudah tidur cukup banyak. Ayo bangun. Bersama-sama, kita akan bantai mereka semua. -- Kang Maru


Rasa hormat, rasa terharu, menggunakanmu untuk menyombongkan diri, pelukan... Akan kuingat semuanya. Setelah aku memang, mari lha mengadakan perhitungan dengan jelas. --Eun Gi


Kau harus menang dan menghabisi mereka semua. Jika kau tidak menang, jangan berpikir untuk kembali. -- Kang Maru

Bagaimana seseorang yang memiliki banyak hal bisa mengalahkan seseorang yang tidak memiliki apa-apa? Dari awal mereka memang sudah digariskan berbeda. --Kang Maru

1 komentar: