Translate

Rabu, 05 Februari 2014

J-Drama Quotes

Ini hampir mirip seperti K-Drama Quotes.. Yaitu kumpulan Quotes dari drama-drama yang aku kumpulin sendiri...

Dan sekarang.. Aku mau berbagi Quotes dari dorama.. :)

Let's Check It.. ^^



My Boss My Hero Quotes

Tidak ada burung yang akan bisa terbang, kecuali dia tahu bagaimana menggunakan sayapnya.

Jika kau jatuh cinta, hal itu tidak akan berhenti. Otakmu akan terbakar... dan mengalir melalui tubuhmu. Berjalan turun dengan cepat ke jari-jari kakimu. Darahmu terpompa dalam gelombang saat matamu bertemu. Benda kecil di dalam dadamu membawa palu besar dan dia memukul... --Mizushima-Sensei

Cinta pertama. Aku merasakannya juga. Bayangan cinta pertama, muncul ketika aku tidak mengharapkannya. Aku menghela nafas. Aku punya perasaan dari beberapa kesedihan. Tentang apakah diriku harus mengucapkan selamat tinggal. Pada waktu itu, aku telah banyak berharap. Apa yang ku tunggu? Aku tengah menggambar masa depan gemilang di dalam pikiranku. -- Turgenev "First Love"



Itazura Na Kiss (Love In Tokyo) Quote

Kau tidak akan pernah tahu perasaan seseorang. Mungkin aku benci hari ini. Besok, aku bisa suka orang itu. --Naoki







Suugaku Joshi Gakuen Quotes

Tidak akan bisa bebas siapa yang diserbudak dan diatur oleh nafsu. --Pythagoras

Apa kalian suka matematika? AKU SANGAT MEMBENCINYA! Kalau ada kotak moshino (salah satu alatnya Doraemon^^) di dunia nyata, aku ingin menghapus keberadaan matematika di dunia ini. --Kazuki Sato

Saat seorang manusia merasa terpojok, mereka akan melakukan yang terbaik untuk dirinya sendiri. --Inoha

Mereka tahu bahwa mereka bukanlah musuh satu sama lain. Inilah jawaban sebenarnya! Ya, mereka memang sering bertengkar. Tapi, masih tetap berteman. Suatu waktu mereka benar-benar suka berselisih. Mereka bertengkar... Mereka menolong satu sama lain... Itulah... Bagaimana seorang sahabat seharusnya. --Nina
 

Mirai Nikki/Another: World Quotes

Masa depanmu adalah

milikmu sendiri. Jangan pernah menyerahkannya pada siapapun.

Tak akan ada yang berubah kalau kau lari. --Yuno




 
Tidak ada mengeluh; Menjadi yang terbaik dalam semuanya; Tidak ada menangis.

Tidak ada kehidupan sempurna. Dengan kesedihan kita tumbuh.

 


Risou No Musuko Quotes

Apa kau tahu kenapa manusia yang awalnya berjalan dengan empat kaki sekarang berjalan dengan dua kaki saja? Yaitu untuk menunjukkan kepada makhluk lain organ mereka yang paling berharga, HATI! --Daichi

Aku dengar saat melahirkan itu lebih menyakitkan daripada jika sebuah semangka keluar dari hidung. Setelah lahir, setiap hari ibu tidak cukup tidur dan bahkan bisa menderita neurosis. Terus memegang kita dalam pelukannya, membuatnya lebih sakit lagi.
Tapi mereka tidak akan pernah tahu seberapa besar kita menghargai mereka.
Orang bilang, "Siapa saja bisa membesarkan anak."
Meskipun mereka tidak mendapatkan imbalan apapun, mereka masih berusaha keras. Dengan segala

kecemasan dan harapan, tidak pernah goyah, demi anak mereka, mereka terus mendorong melalui kegelapan.
Seperti sebuah akar.
Ibu adalah akar kita.

Hanya karena kau membenci akarmu, dalam hidup, tidak berarti bunga tersebut akan mekar. --Daichi

Aku bukan anak mama! Aku hanya menyayangi ibuku. Tidak peduli berapa kali kau memukulku, aku akan berteriak kepada dunia, aku mencintai ibuku! --Daichi

Kalau kalian menemukan hal yang dapat kalian lakukan, sesuatu yang ingin kalian lakukan, dengar, kerja keraslah untuk itu, meski itu memalukan. --Mifune


1 komentar:

  1. Sports Betting at Safest Betting Sites in Israel - Airjordan10 RetroOutlet
    Safest Betting Sites in Israel · The new air jordan 18 retro toro mens sneakers Best show air jordan 18 retro men blue and Best Betting Sites show air jordan 18 retro yellow suede in the air jordan 18 retro men from us UK · The UK's Hottest Bookmakers · Betfair Sports Betting Authority 탱글다희 정지 · Betfair

    BalasHapus