Translate

Rabu, 07 Mei 2014

Balas Dendam Sama Cowok Tukang PHP

Hehe.. Tulisan ga penting... :D
Pernah gak, kalian di-PHP-in?? Gimana rasanya? Nyesek?? Pengen nginjek-injek itu cowok?? Haha..

Sebenernya, kenapa sih korban PHP itu kebanyakan cewek bukan cowok?? Mungkin karena cewek itu lebih menggunakan perasaan kali ya?? Jadi apa-apa pake perasaan.. TT__TT

Jadi, sebenernya tulisan ini iseng-iseng aja sih.. Berhubung aku udah bosen sama keluhan PHP dimana-mana, jadi yah... Iseng-iseng lah diriku membuat tulisan ini, sambil terangguk-angguk menahan kantuk.. (>_<")

So, ini beberapa tips buat cewek yang gak mau terlalu nyesek(?) waktu di PHP-in ala S.OU~L...


Let's Check It.. ^^


1. Cari Tau Modusnya

Cowok tukang PHP tuh biasanya dari awal udah kelihatan modusnya.... Mulai dari cara dia merayu cewek, padahal baru kenal udah sok-sokan ngajak jalan.. Hati-hati aja sama cowok kayak gitu... Biasanya cowok yang baru kenal terus langsung ngajak jalan, pasti pas hari-H nya gak jadi...

2. Gak Usah Tunjukin Perasaan

Setelah kita udah 'sedikit' tahu modusnya, tapi kita juga udah terlanjur kepincut sama doi, jangan terlalu menunjukkan perasaan. Ya, biasa ajalah...

3. Siapkan Kecewa

Biasanya nih, cowok yang tukang nebar janji palsu... Kayak misalnya, baru kenal ngajak jalan.. Iya-in aja... Tapi jangan terlalu berharap... Siapa tau itu cuma omdo?? Ujung-ujungnya gak jadi.. 


 4. Cari Tahu Statusnya

Mungkin bisa lewat Facebook, Twitter, atau apalah.. Kalau kamu malu tanya apa akun sosmed-nya, coba cari aja.. Masukin namanya, tempat sekolahnya, atau tempat kerjanya, yang kira-kira ada di infonya.. Terus kalau udah ketemu...
Misal di facebook, kalau gak di privasi, gak perlu di add.. Cukup stalking-in aja...
Lihat foto-fotonya... Kalau banya foto dia sama cewek.. Dan itu foto baru.. Udah deh, mundur perlahan aja....

Lalu coba, kalau misalnya, kalian kerja atau sekolah bareng... Ikut deh nimbrung sama doi, waktu doi lagi ngobrol sama temennya.. Gak perlu ikut ngomong, dengerin aja... Coba, kalau misalnya dia curhat masalah pacarnya yang gimana, sambil lihatin kamu.. Atau dia cerita masalah "adik" atau adiknya ada dimana-mana... Mungkin kamu bisa jadi korban dia selanjutnya...
 

5. Gak Usah di Jauhin

Kalau kamu udah tau dianya cuma modus.. (Biasanya di poin ke-4 kamu udah bakal tau kalau dia cuma PHP-in kamu...)

Gak usah di Jauhin.. Cukup jaga jarak aja... Kalau dia ngajak ngobrol.. Ya tanggepin... Kalau dia ngajak jalan lagi... Ya.. Pokoknya, jangan tiba-tiba kamu jauhin dia... Dia bisa curiga.. Dan akhirnya malah bener-bener Jauhin kamu... Padahal gak jadi pacar, kan bisa jadi teman... Kalau dia curhat, usahakan jadi pendengar yang baik... Kalau bisa, buat doi jadi nyaman sama kamu..

6. PHP-in Balik
Nah, ini langkah terakhir... Kalau misalnya kalian makin deket... Biasanya doi udah gak tega buat PHP-in kamu... Atau mungkin doi udah naksir kamu beneran...
Nah, waktu inilah waktu yang tepat buat kamu balas dendam sama doi... Kalau doi ngajak jalan, dan kali ini beneran.. Iya-in, terus pas hari-H nya coba batalin... Pokoknya PHP-in doi balik....
Tapi hati-hati, doi malah Jauhin kamu... Tetep deketin,
baik-baik sama dia... Dan akhirnya... Kalau kamu udah gak tega, dia udah nembak kamu bolak-balik... Waktunya terima dia... Dan semoga, dua-duanya gak saling PHP-an...

Itulah beberapa tips yang mungkin [gak] membantu... Hehe, Pai Pai... ~(^,^~)

7 komentar:

  1. aku punya teman tapi gak tau status kami apa?
    dia sering cerita, kalau aku lagi butuh sama dia, dia selalu ada. dia perhatian sama saya. kami berteman sudah hampir satu tahun tp dia tidak ada ngomong apa-apa masalah status kami. ada suatu hari aku tanya sama dia "sebenarnya kamu anggap aku apa?"
    dia malah jwab "kan kita sahabatan" setelah dia jwb itu aku hanya dia, nah itu apa solusinya bang?

    BalasHapus
  2. Saya kls 7 smp saya pnya pacar kls 9.Pacar saya playboy.
    Saya gak tau klau dia playboy.
    Pas dia ngajak jadian saya,
    Merasa kalau dia baik..
    Dan katanya dia single
    Pas nanyain kesemua orng
    Kalau dia playboy tangguh
    Cap kampung.Awalnya
    Saya tdk prcya kalau
    Dia playboy,pas esok hari
    Saya prcaya klau dia
    Playboy.Dan bnyk bukti
    Kalau dia playboy.
    Saya trmasuk korban
    PHP
    Gimana caranya agar
    Saya bisa balas dendam
    Ke cowo saya?
    Karena saya trlalu prcaya
    Ke dia !Saya gk bisa
    Move on dari dia
    Kasih Solusinya ya?¿?��

    BalasHapus
  3. Saya kls 7 smp saya pnya pacar kls 9.Pacar saya playboy.
    Saya gak tau klau dia playboy.
    Pas dia ngajak jadian saya,
    Merasa kalau dia baik..
    Dan katanya dia single
    Pas nanyain kesemua orng
    Kalau dia playboy tangguh
    Cap kampung.Awalnya
    Saya tdk prcya kalau
    Dia playboy,pas esok hari
    Saya prcaya klau dia
    Playboy.Dan bnyk bukti
    Kalau dia playboy.
    Saya trmasuk korban
    PHP
    Gimana caranya agar
    Saya bisa balas dendam
    Ke cowo saya?
    Karena saya trlalu prcaya
    Ke dia !Saya gk bisa
    Move on dari dia
    Kasih Solusinya ya?¿?��

    BalasHapus
  4. Point pertama bener, udh keliatan modusnya.
    Tapi gw keburu kepincut sama dia.
    Awal2 gw ttep wspada sama dia, tkut bneran suka sama dia. Tapi cara dia ngedeketin gw asli beda sama yg lain, pkoknya dia berhasil deh bkin gw luluh.
    Trus gw kepoin tuh sosmed dia, ga ad satupun fto dia sama cewek.
    Pernah sekali dia upload fto cwek tp dia bilang kalo it sepupunya (antara percaya ga percaya).
    Lama kelamaan akhirnya gw luluh juga, dan sekarang gw mulai nunjukin ke dia klo gw jg care sama dia.
    Eeehh tiba2 seenak jidatnya dia malah bilang kalo abis wisuda ini mau nikah njirr..
    Sumpah kesel banget gw, kalo emg mau nikah ngapain berusaha segitunya deketin gw ??!
    Gw cuma berdoa kalo emg bener abis wisuda dia mau nikah, semoga gagal pernikahannya karena dia belom pantas jdi imam kalo msih tebar pesona goda sana sini 👿

    BalasHapus