Translate

Kamis, 13 Maret 2014

K-Drama Quotes : The Heirs

Setiap saat dalam hidup ini adalah momen yang penting. -- Young Do

Ia yang hendak mengenakan mahkota, harus rela menahan beban dari mahkota tersebut. -- Kim Tan

Teman berpotensi menjadi musuh, kapend kalian terlalu saling mengenal. -- Kim Tan

Tapi jika memang aku harus kehilangannya, maka aku akan melepaskannya. -- Kim Won

Saat mau tidak tahu cara yang benar untuk melampiaskan amarahmu, mengapa kau berpura-pura menjadi orang dewasa? -- Kim Tan

Musuhmu bukanlah orang yang mengacungkan sedang ke arahmu. Tapi musuhmu adalah orang yang berdiri di sampingmu dengan pisau yang tersimpan di belakang punggungnya. -- Young Do

Semakin kau memiliki, semakin banyak orang yang ingin menggunakanmu dan merusakmu. -- Bo Na

Aku selalu disana, dimana kau berada. Jadi, tinggallah disana sebentar lagi. Aku pasti akan datang untukmu. Aku akan berada disana. Dimanapun kau berada, aku akan selalu berada di belakangmu. -- Kim Tan

Jika terlalu sulit untuk memutuskan, maka jangan melihat terlalu jauh kedepan. Cukup pikirkan mengenai hari esok. Pikirkan apa yang mau kau lakukan besok. Dan itu akan memberimu jawaban yang berbeda. -- Kim Won

Kadang pelajaran pahit adalah obat yang mujarab. -- Ny. Jung


Meski terlalu berat, terlalu keras, dan walaupun kau merasa sangat sedih, aku harap yang kau lakukan adalah sesuatu yang lain selain tersakiti. Aku harap beban berat itu tidak menghancurkan semua orang. -- Eun Sang

*Epilog*
Eun Sang : Saat kami berusia 18 tahun dan menghadapi masa-masa sulit, bagaimana kami masing-masing menangis dan terluka, juga bagaimana kami hancur. Betapa tegangnya kami...
Kim Tan : Pada usia 18 tahun kami jatuh, saling menyukai, menangis, melarikan diri, berlutut. Kami saling membelakangi satu sama lain...
Eun Sang : Meski begitu, pada usia 18 tahun, kami berlari menghampiri satu sama lain. Bergandengan tangan, memeluk dengan segenap kekuatan kami.

Eun Sang : Kami bisa

saja terjatuh lagi. Dan mungkin berlutut lagi. Tapi....
Kim Tan : Meski begitu kami akan terus berjalan maju...

2 komentar: