Translate

Rabu, 07 Mei 2014

K-Drama Quotes : I Hear Your Voice


Jangan goyah atau gugup. Seekor banteng hanya melihat kain merah dihadapannya, bukan melihat matadornya. -- Kwan Woo

Semua orang yang menyakitimu, itu karena mereka cemburu. Karena kau sangat beruntung. Jadi, jangan membenci mereka. Jangan merasa seperti itu, dan kasihanlah pada mereka. -- Ibu Hye Sung

Berjanjiah kau tidak akan membenci seseorang sampai membuat hidupmu hancur. Saat seseorang dilahirkan ke dunia, hidup ini tidak cukup panjang untuk mencintai satu sama lain. -- Ibu Hye Sung


Kesalahpahaman bisa menghancurkan hidup seseorang. -- Kwan Woo

Jika Tuhan membantu dua orang untuk bertemu kembali, pasti ada alasan untuk kedua orang itu harus bertemu kembali. -- Shin Byun


Mengatakan kebenaran selalu menyakitkan. -- Soo Ha

Di dunia ini ada kebenaran yang tidak perlu untuk diketahui. -- Kwan Woo


Baik di dunia atau di dalam sebuah hubungan, yang membuat kedamaian adalah lebih banyak kebohongan daripada kebenaran. Kebohongan untuk sementara waktu mencegah konflik, membiarkan kegelisahan untuk tertidur. Kebenaran lebih tidak nyaman daripada kebohongan. Kebanyakan orang tidak memperdulikan kebenaran. -- Soo Ha

Mengatakan kebenaran selalu menyakitkan. Itulah mengapa, kadang aku m
enutup mataku di depan kebenaran itu. -- Soo Ha

Saat kerakusanku terus tumbuh, kata-kata lembutmu seperti ini lebih melukai diriku. Daripada kata-kata cacianmu atau kata-kata kasarmu, kata-kata itu menduga bahwa akan ada suatu hari dimana aku tidak bersamamu. -- Soo Ha

Saat seseorang kehilangan semuanya, orang itu akan menjadi seekor binatang, apapun yang terjadi. -- Joon Guk

 



Aku tahu mengapa kau gugup. Itulah mengapa aku tahu kau selalu menyiapkan diri jika suatu saat aku pergi. Tapi, bailen jika waktu iku datang, aku tidak khawatir.
Bahkan setelah 10 tahun berlalu, aku masih mengenalimu.
Bahkan setelah aku kehilangan ingatanku, dan bahkan setelah aku menghapusmu dari

ingatanku, aku mencintaimu lagi.
Jika ada 10 tahun lagi, jika aku kehilangan ingatanku lagi, atau jika waktu itu datang... Aku akan mencarimu dan mencintaimu lagi. -- Soo Ha

 
Hanya karena kau mengatakan itu benar, tidak akan membuatnya menjadi suatu kebenaran, dan melakukannya tidak akan mengubah apapun.
Menyadari bahwa kau salah, tapi tetap berpegang teguh bahwa kau benar, itu akan menyiksa dirimu sendiri. Hidup seperti itu, menjadi sendirian, tanpa seorangpun disisimu. -- Kwan Woo



Tidak ada komentar:

Posting Komentar