Translate

Kamis, 13 Maret 2014

K-Drama Quotes : Man From The Star / My Love From Another Star

Jika aku membantumu satu kali, akan ada yang kedua, ketiga kalinya. Kau akan terus meminta tolong. Begitulah manusia. Dan suatu saat kau bilang akan membalasku, hal itu sebenarnya tidak akan terjadi. Karena hidup terlalu singkat untuk seseorang menjadi dewasa. -- Min Joon

Hanya karena aku bisa sedikit membantu mereka, itu tidak bisa merubahnya untuk selamanya. Akhirnya, semua yang akan terjadi pasti akan terjadi. Hal yang sudah buruk, akan semakin bertambah buruk. -- Min Joon

Manusia hidup dengan rajin walaupun mereka tahu suatu saat nanti mereka akan mati. Walaupun mereka tahu suatu saat mereka akan berhenti di suatu titik. Ketika mereka mencintai, mereka mencintai seolah-olah hari esok tidak ada lagi. -- Jung Young Mok

Tidak memberi atau menerima apapun. Tidak mengharapkan apapun. Dengan begitu kau tidak akan kecewa atau merasa terluka. -- Min Joon

Jika kau ingin hidup nyaman, maka hidup ini benar-benar nyaman. Tapi jika kau menjalaninya dengan cara yang sulit, maka hidup ini bisa sangat sulit. -- Bok Ja

Aku merasa nyaman jika aku hidup dengan hanya mencintai diriku sendiri. Tapi ketika aku mulai menyukai seseorang, maka saat itulah hidup menjadi sulit. -- Bok Ja


Bersembunyilah jika kau melakukan kesalahan. Jika tidak, jangan pernah bersembunyi. -- Min Joon

Ada saat dimana aku ingin menghentikan waktu untuk selamanya. Yaitu saat ada kata-kata yang tidak ingin ku dengar. -- Min Joon

Cemburu adalah bentuk emosi manusia yang paling rendah, yang paling sederhana dan kekanak-kanakan. Emosi itu adalah bentuk ketakutan akan kehilangan orang yang dikasihi, yang mirip dengan sifat marah, dan dimulai dari usia kanak-kanak.
Seorang anak akan menunjukkan kecemburuan saat ibunya memegang anak lain, dengan tantrum, memuntahkan makanan, menghisap jempol, dsb.
Hal ini disebut regresi. Orang dewasa dengan kepercayaan diri yang rendah akan mengalami proses regresi

saat ia jatuh cinta dengan seseorang. Mereka akan menunjukkan perasaan cemburu itu dengan berbicara atau bersikap kasar, karena ia takut kehilangan orang itu. -- Min Joon

Ketika kalian berciuman, detak jantung akan meningkat dua kali lipat dari keada
an normal. Napas pun meningkat dua puluh kali lipat, dan tekanan darah meningkat untuk sementara. Akhirnya, jantung berdebar dan rasanya seperti kehabisan napas. Bahkan orang itu bisa merasa pusing, yang sering kali disalahartikan dengan perasaan jatuh cinta. Tapi semua itu hanyalah tipu daya hormon karena sentuhan fisik. Kalian tidak boleh terhanyut olehnya. -- Min Joon

Kalian tidak boleh tertipu. Kalian harus bisa membedakan debaran jantung dan jatuh cinta. -- Min Joon

Jika kau pergi disaat kau sangat mempedulikan seseorang, maka bukanlah orang yang ditinggalkan akan menderita, begitu juga orang yang meninggalkannya? -- Pengacara Jang


Sebelum kau menyalahkan orang lain karena tidak berpihak padamu, pikirkan mengapa kau tidak bisa membuat mereka berpihak padamu. -- Min Joon

Tegakkan kepalamu sepanjang hidupmu. Entah kau mengenal dunia atau tidak, dunia tak akan mempermudahmu. Walau kau merasa seperti tertabrak, walau kau mungkin
merasa akan mati akan ketidakadilan yang kau terima, dunia tak akan pernah peduli. -- Min Joon

Ketika seseorang melihat orang lain yang berada di posisi yang lebih baik darinya, bukannya ia bertekad untuk naik ke posisi yang sama dengan orang itu, tapi ia malah mengajak orang itu untuk ke neraka bersamanya. -- Song Yi

Aku menyadari, mimpi indah hanya membuatku tidak bahagia ketika aku terbangun. Seharusnya aku tidak bermimpi indah sejak awal. -- Min Joon

Tidak peduli waktu yang berlalu, ketika aku memiliki waktu yang tiada akhirnya aku tidak pernah memikirkan bahwa waktu adalah hal yang berharga. Tapi sekarang, jika aku bisa mendapatkan satu hari lebih lama untuk bersamanya, aku tidak

peduli jika aku kehilangan semua yang kumiliki. Tapi, meskipun aku melepaskan semua yang kumiliki, aku tahu sekarang kalau aku tidak akan bisa mendapatkan 'waktu'. -- Min Joon

Kenapa kau tidak bilang saja kalau kau tidak menyukaiku dan semuanya seles
ai. Kenapa kau harus mengatakan kalau kau berasal dari bintang atau semacamnya, hingga aku terpaksa berpikir bahwa setiap kali aku memandang ke langit malam aku akan memikirkanmu. -- Song Yi

Sekarang aku juga tahu, ketika kau menyukai seseorang, kau mulai merasa takut. Sekarang ini aku takut tidak bisa melindungi orang yang ingin aku lindungi. -- Song Yi

Di dalam hidup ini aku mendapat pelajaran. Membuat seseorang mencintaiku itu bukanlah hal yang mudah. Itu adalah suatu keajaiban. -- Song Yi

Apa kau tahu cinta segitia yang terburuk itu seperti apa? Cinta segitiga dengan gadis yang berada dalam kenangan seorang pria. Jika dia ada di dunia nyata, aku bisa mencari siapa dia. Aku bisa

berhadapan dan bertarung langsung dengannya. Tapi jika dia terkunci di dalam ingatan, bagaimana aku bisa mengalahkannya? -- Song Yi







Saat aku sendirian, aku tidak merasakan kesepian. Namun untuk pertama kalinya aku mencintai seseorang, dan sekarang ketika aku harus meninggalkannya, aku merasa sangat kesepian. Seolah-olah hanya aku sendiri yang ada di dunia ini. -- Min Joon

Meski tak terhitung berapa lama lagi waktu yang telah datang dan pergi, tapi waktu yang tersisa untukku tidaklah banyak. Sekarang aku terlalu menyadarinya. Bahwa lamanya waktu tidaklah penting. Apa yang penting adalah dengan siapa kau menghabiskan waktu tersebut. Aku akan tetap tinggal disini mulai sekarang dan menghabiskan waktu bersamanya. -- Min Joon


Aku takut suatu saat kau akan menghilang. Tapi jika aku bisa menghentikan waktu agar kita bisa bersama selamanya, aku bersedia menjual jiwaku. Karena sangat berat bagiku memiliki perasaan seperti ini.
Aku pernah
berharap agar aku tidak pernah berjumpa denganmu. Tapi jika aku bisa mengulang waktu kembali, aku akan bertemu denganmu lagi. Kita akan mempertengkarkan hal yang sama lagi. Kau akan jatuh cinta padaku lagi, aku akan mencintaimu lagi. -- Song Yi

Cinta
itu licik. Mereka yang tidak percaya cinta biasanya yang menerima pukulan yang paling berat karenanya. -- Heo Gyun

Tidak ada seorangpun yang hidup untuk mati. Yang terpenting adalah bagaimana menjalani hidup ini. -- Min Joon

Selamat tinggal adalah sesuatu yang harus kau katakan terlebih dahulu. Karena ketika akhir itu tiba, kita tidak akan sempat mengatakan selamat tinggal. -- Min Joon

Kekuatan terbesar yang kumiliki adalah menghentikan waktu. Tidak terhitung berapa kali aku menghentikan waktu saat kau bahkan tidak menyadarinya, dan mengatakan.... Aku mencintaimu. -- Min Joon

Ia mungki tak akan kembali. Tapi aku tak akan melupakannya. Aku tak akan melupakan apapun. Dan aku akan terus

menunggunya. -- Song Yi


S.OU~L

5 komentar:

  1. Keren.. Thanks bwt Quotes-nya.. ����

    BalasHapus

  2. Selamat tinggal adalah sesuatu yang harus kau katakan terlebih dahulu. Karena ketika akhir itu tiba, kita tidak akan sempat mengatakan selamat tinggal. -- Min Joon

    Ada yang ingatkah itu di eps berapa?? Hehe terima Kasih..

    BalasHapus
  3. Masuk banget kata"nyake hati.

    BalasHapus
  4. Kapan ada lanjutan series 2 lagi My love from the start??? Saya sangat meninginkannya drama ini hadir lgi����

    BalasHapus