Translate

Senin, 27 Januari 2014

Tuhan... Itu Maha Baik

Sering aku merasa hidup ini melelahkan...
Sering aku berpikir, tidak ada gunanya hidup...
Kadang aku benar-benar membenci hidup ini, membenci dengan segala sesuatu yang aku alami... Membenci jalan hidupku, membenci-NYA.

Tak jarang aku marah pada-NYA, aku memarahi-NYA.. Aku kecewa pada-NYA. Aku... Ingin pergi meninggalkan jalan-NYA..

Aku kesepian..
Aku membutuhkan teman..
Aku membutuhkan orang yang mengerti diriku..
Aku ingin keluarga..
Tawa, tangis, bersama-sama..

Aku ingin..
Aku menginginkannya...

Aku marah pada-NYA...
Tak dapat lagi dihitung, berapa banyak aku menghianati-NYA, aku merasakan depresi, aku ingin merusak diriku, aku mencoba membunuh diriku sendiri, mengakhiri hidupku...

Aku muak..
Aku lelah...

Tak bisakah aku mendapatkan hal yang sama?

Aku... Aku... Aku membenci-NYA..

Tapi.. Saat aku sudah benar-benar berada di sisi jurang, satu langkah lagi.. Ya.. Satu langkah lagi aku akan terjatuh, dan aku tidak akan bisa lagi kembali.. DIA datang... IA meraih tanganku, membimbingku menjauhi jurang.. Dan memelukku...

DIA mengujiku.. Ya... Ternyata DIA sedang mengujiku... DIA juga sedang memberiku sebuah pelajaran yang berharga..

Sebuah pengalaman hidup..
Sebuah pengalaman yang membuatku membuka mata.

Beginilah hidup...
Hanya mereka yang mau mendengarkan hati mereka...
Karena DIA selalu menemani di dalam hati..

Percayalah, saat kita benar-benar terpuruk,
saat kita merasa IA jahat,
saat kita merasa IA tak lagi mempedulikan kita..

Dengarkan hatimu..
Karena DIA berbicara melalui hatimu..
Karena DIA selalu berada di hatimu..

Dan, jangan tutup hatimu..
Buka ia lebar-lebar..
Yakinlah bahwa DIA ada disana..
Karena DIA berbuat seperti apa yang kita pikirkan tentang-NYA..

Jika kita merasa IA bersama kita.. IA memang bersama kita...
Jika kita merasa IA baik pada kita.. IA memang baik pada kita...
Jika kita merasa IA akan membantu kita, menolong kita, IA pasti

membantu dan menolong kita..

Tuhan..

Itu...
Maha Besar...

Tuhan..
Itu...
Maha Penyayang...

Tuhan..
Itu...
Maha Pemurah...

Tuhan..
Adalah...
Raja terbaik dari segala raja...

Tuhan..
Itu...
Maha Baik...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar